Rabu, 27 Oktober 2010

5 TIPS RAHASIA KEHIDUPAN


Rahasia kehidupan dalam hidup ini sangatlah berliku. Namun rahasia kehidupan ini bisa dilalui dengan cara berikut ini:

1. Rahasia pertama Mulailah dengan mimpi. Karena mimpi yang dituangkan dalam kehidupan nyata akan dapat menuntun kita meraih tujuan kita.
2. Rahasia Kedua Semua keinginan kalo kita visualisasikan, kita yakin, kita rasakan maka semuanya akan terjadi.Inilah kekuatan rahasia pikiran kita.
3. Rahasia kehidupan ketiga kita harus mampu memahami apa itu Law of Attraction atau hukum ketertarikan.Apa yang kita pikirkan terus menerus akan menarik apapun yang kita inginkan..Coba gunakan dengan berpikir positif jangan negatif.
4.Rahasia kehidupan keempat adalah Action..dan evaluasi setiap langkah yang kita lakukan pasti ada hasilnya. Jangn pedulikan berapa kali anda gagal tetapi pikirkan tjuan dan impian and. rasakan bahwa apa yang anda ingin raih tinggal satu langkah saja...Sehingga terasa lebih menyemangati diri anda.
5.Rahasia Kehidupan Kelima adalah Berdoa..Ora Et Labora..ini bukan kata-kata biasa tapi adalah rahasia kekuatan yang luar biasa dikala kita gagal..dalam proses meraih impian dan tujuan kita.

Praktekkan
Bagi rekan-rekan semua yang menginginkan sesuatu carilah gambar letakkan di dompet atau di kamar anda bayangkan dan rasakan sesuai dengan perasaan anda..bahwa apa yang anda impikan dapat terwujud..Jangan lupa bekerja, berusaha dan berdoa...Ini sebenarnya salah satu teknik yang boleh kita lakukan....demi tujuan hidup kita..jangan mengatakan ah menghayal....mimpi kamu....Yakinkan bahwa apa yang anda mimpikan akan anda nyatakan / manifest kepada alam semesta dan niscaya akan diberikan...ingat film the secret aja

Tidak ada komentar:

Posting Komentar