Rabu, 27 Oktober 2010

Penghambat Kegagalan


Alkisah,ada seorang anak muda yang memilki impian besar untuk menjadi
orang yang sukses.Dia telah menuliskan semua impian-impian dan
memberitahukan kepada orang-orang disekitarnya.lalu,suatu hari ada seorang
sahabat bertanya ‘kapan engkau akan melakukan impian mu itu”.mulailah
dia berkata ‘nanti kalau saya sudah lulus kuliah maka saya akan
melakukannya”,setelah mendapat gelar S1 dia pun membina rumah
tangga,shahabatnya bertanya lagi”kapan engkau meraih impian mu itu..?’nanti kalau
saya sudah punya anak,dan mereka selesai sekolahnya maka saya akan
melakukannya.dan Ketika anak nya selesai kuliah dia mengatakan lagi,nanti
kalau saya sudah pension akan melakukannya.

Saudara,tahukah apa yang dia dapatkan setelah pension..?dia hanya
melihat waktunya berlalu begitu saja dan impian-impianya hanya menjadi
angan-angan belaka.


Do not you wait for tomorrow what you can do today


Benjamin Franklin.


Saudara,mari kita melangkah sekarang juga,jangan kita menunda-nunda
kesuksesan.satu hal yang pasti,anda tidak akan pernah sampai kepuncak
impian,kalau anda hanya tetap berdiam disini.lakukan sekarang juga dan
hindari menunda-nunda.


Do it now or never forever…

Tidak ada komentar:

Posting Komentar